4 Cara Sederhana Bisa Sembuhkan Batuk Pilek Anak

4 Cara Sederhana Bisa Sembuhkan Batuk Pilek Anak

Batuk pilek pada anak bikin ia ga ceria seperti biasanya dan mengganggu aktifitas Si Kecil, betul Moms?

Kali ini, Amacall mau berbagi 4 cara sederhana nih Moms untuk membantu meringankan bahkan menyembuhkan bapil Si Kecil. Ada apa aja yaaa? Yuk simak

  1. Cukup Tidur
    Saat bapil, tubuh Si Kecil akan membutuhkan lebih banyak energi untuk melawan virus/bakteri penyebab infeksi lhoo Moms. Maka dari itu, pastikan Si Kecil cukup tidur dan istirahat yaa. Buatlah kamar tidurnya nyaman agar ia bisa tidur lebih nyenyak. Saat masa pemulihan, tidurpun dibutuhkan oleh tubuh Si Kecil.
  2. Posisikan Kepalanya Lebih Tinggi saat Berbaring
    Saat sedang bapil, ada kemungkinan besar Si Kecil mengalami hidung tersumbat yang membuatnya sulit untuk bernapas, hal ini yang biasanya membuat Si Kecil rewel karena kesulitan tidur lhoo Moms. Agar Si Kecil bisa bernapas lebih lega, gunakanlah bantal tambahan untuk menopang kepala dan bahunya sehingga posisi kepalanya lebih tinggi dari badannya ketika ia tidur.
  3. Berikan Lebih Banyak Air Mineral
    Jika Si Kecil sudah berusia lebih dari 6 bulan, berikan ia minum air mineral lebih banyak yaa Moms. Air mineral akan membantu mengencerkan dahak di saluran pernapasan, sehingga lebih mudah untuk dikeluarkan. Selain itu, dengan minum air mineral yang cukup, Si Kecil akan terhindar dari dehidrasi yang dapat memicu berbagai masalah kesehatan lain.

Moms juga bisa memberikannya minuman hangat, seperti air mineral hangat atau teh tawar hangat, sebagai selingan. Di samping meringankan batuk pilek, minuman hangat bisa meredakan sakit tenggorokan lhoo.

Jika Si Kecil masih minum ASI, lanjutkan pemberiannya. ASI dapat membantu bayi untuk lebih cepat pulih dari sakit flu.

  1. Beri Minyak Amaoil Batuk Pilek
    Minyak bukan sembarang minyak, minyak yang satu ini terbilang ampuh untuk meredakan bahkan memulihkan bapil Si Kecil. Efek relaksasi dari minyak ini membuat Si Kecil lebih nyaman dan bisa tidur lebih nyenyak.

Minyak terapi alami atau Amaoil terbuat dari bahan-bahan pilihan, alami, tanpa bahan pengawet & pewarna. Selain untuk bapil bayi dan anak, minyak ini juga cocok banget lhoo Moms untuk meredakan keluhan lainnya seperti demam.

Sudah banyak Moms yang menerapkan cara keempat saat Si Kecil terkena batuk dan pilek. Penasaran apa kata mereka? Yuk kunjungi instagram kami Amacall.id ( https://instagram.com/amacall.id?utm_medium=copy_link ) 😉

Pesan AMAOIL mudah, cepat dan nyaman melalui :
Website : www.amacall.id
Whatsapp : 081558855159
Line : @osb8527u
Download app : app.amacall.id/

ANAK SEHAT, PARENTS TENANG❤

Reference : Alodokter

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *