7 Kebaikan VCO Bagi Bayi dan Anak

7 Kebaikan VCO Bagi Bayi dan Anak

Minyak herbal VCO adalah minyak yang telah disuling kemudian menjadi VCO yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan anak.

Hmmm.. emangnya aman untuk kulit anak? Tenang aja Moms, VCO aman kok untuk dioleskan langsung ke kulit anak. Selain aman untuk kulit, ada kebaikan lainnya lhoo dari minyak VCO. Penasaran ada apa aja?

  1. Melembapkan kulit anak
    VCO terbukti baik untuk melembapkan kulit anak Moms, karena kandungan dari sari kelapa memiliki khasiat yang terbilang tinggi. Cukup oleskan beberapa tetes dan ratakan pada bagian kulit agar menjaga kekenyalan kulit Si Kecil.
  2. Mengatasi ruam popok
    Anak Moms masih menggunakan popok celana dan sering mengalami ruam popok di kulitnya? Nahh, jika si Kecil mengalami ruam popok, Moms bisa banget langsung oleskan minyak VCO pada kulit Si Kecil yang kemerahan secara tipis-tipis.
  3. Menenangkan kulit eksim
    Jika bagian kulit yang eksim kondisinya kering maka akan terasa gatal.
    Kulit yang eksim riskan untuk digaruk karena rasanya sangat gatal dan mengganggu. Jika sudah digaruk dan ada gesekan maka akan menimbulkan luka.

Moms gaperlu panik ketika Si Kecil mengalami eksim, Moms harus segera membuat kulitnya lembap kembali, Moms bisa oleskan VCO ke kulit anak secara tipis-tipis. Cara ini juga bisah mencegah kulit kering pada Si Kecil.

Selain untuk menenangkan kulit eksim, VCO juga bisa menjadi pengganti krim pelembap lhoo agar Si Kecil merasa lebih nyaman

  1. Mengatasi bibir kering
    Bukan hanya melembapkan kulit, minyak kelapa juga bisa mengatasi bibir kering, Moms. Jika anak sedang panas dalam atau mengalami gejala sariawan, VCO jadi solusi tepat.

Karena aromanya lembut maka anak Moms ga akan terasa terganggu jika bibirnya dioleskan dengan minyak kelapa.

  1. Membantu menjaga kesehatan kulit kepala dan rambut
    Jika anak Moms memiliki kondisi kulit kepala yang mudah kotor seperti ada tumpukan ketombe bahkan kadang bentuknya seperti kerak, mungkin ini karena produksi minyak dan keringat anak cenderung tinggi, Moms.

Kandungan asam lemak rantai sedang (MCFA) memiliki manfaat antibakteri dan antimikroba yang bisa menjadi solusi keluhan kulit kepala bayi dan anak Moms.

Cukup oleskan VCO secara tipis-tipis ke kulit kepala dan bersihkan perlahan bagian kepala yang kotor tersebut.

Minyak ini juga diketahui memiliki kemampuan untuk merangsang rambut tumbuh secara lebih baik lhoo, Moms.

  1. Bisa menjadi dressing salad
    Jika anak balita Moms suka mengonsumsi salad maka bisa juga menggunakan VCO lhoo. Minyak yang satu ini memang cocok untuk mendukung program hidup sehat, Moms.

Cukup tuangkan sedikit pada salad sebelum si Kecil mulai makan. Jangan lupa ajarkan doa sebelum makan ya, Moms.

  1. Mengatasi kulit bruntusan
    Jika anak Moms alergi dingin, akan timbul kemerah-merahan di kulitnya. Untuk menenangkan keluhan kondisi kulit Si Kecil, Moms bisa oleskan VCO untuk meredakan gatal anak Moms.

Jika memiliki anak usia batita memang penting menyediakan virgin coconut oil kapanpun dan di manapun, Moms.

AMAOIL VCO terbuat dari minyak kelapa segar yang diproses tanpa bahan kimia, ditambah dengan packagingnya yang pas bikin Moms mudah untuk menyimpannya saat bepergian 😉

Pesan VCO mudah, cepat, nyaman dan trusted melalui :
Website : www.amacall.id
Whatsapp : 081558855159
Line : @osb8527u
Download app : app.amacall.id/
Kunjungi instagram kami @amacall.id untuk melihat berbagai testimoni

SI KECIL SEHAT, PARENTS TENANG ❤

Reference : Popmama

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *